January 14, 2013

Cipto Junaedy - Pakar Properti Indonesia Hebat

Cipto Junaedy - Pakar Properti Indonesia


Cipto Junaedy adalah seorang investor, penulis buku terlaris nasional dan dokter buku teks Mega, buku 7.000-10.000 eksemplar terjual hanya dalam waktu dua minggu.


Strategi dan strategi Kiyosaki Dolf De Ross melemparkan kesalahan database. Hampir setiap minggu, namanya telah menghiasi berbagai media nasional dan lokal.

Pengalaman manajemen senior, termasuk Finaadnce Grup Direktur sejumlah perusahaan publik dan pengendalian aset 500 juta, sebagai Direktur Keuangan Grup, di bawah kendalinya, termasuk 13 perusahaan asing.

Itu dimiliki oleh komitmen banyak orang, termasuk apartemen-apartemen mewah di daerah terbaik dari Jakarta Barat, hanya dalam 15 hari, total hampir 1 lap (90 unit) dengan nilai sekitar $ 120 juta, dia telah membantu banyak orang dari yang berbeda latar belakang, penjual bakso alam, ibu rumah tangga, perawat, vendor, kontraktor, pengembang, pemilik toko, karyawan, eksportir, investor, pemilik Bimbel direktur. Mereka telah mengubah hidup mereka, untuk terlibat, tidak ada uang, utang. Tebar Muridmuridnya di hampir semua kota besar di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

"Salman's Blog" © 2008 Template by:
SkinCorner