November 01, 2012

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Perawatan kulit tubuh malam hari sama pentingnya dengan merawat kulit di siang hari.

Merawat kulit Anda sangatlah penting terutama bagi anda yang sangat peduli dengan kulit. Perawatan kulit yang tepat dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit serta membantu menjaga kulit dalam kondisi baik dalam waktu lebih lama.

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam HariWaktu, faktor eksternal, genetika, merupakan faktor-faktor yang memberikan efek pada kulit kita dan menyebabkan proses penuaan pada kulit. Setiap orang ingin terlihat muda selama mungkin dan kulit terlihat sehat.Kulit tampak halus, lembut dan sehat selalu terlihat baik adalah alasan mengapa begitu banyak wanita yang beralih ke chemical peeling dan prosedur perawatan kulit lainnya.

Cara terbaik untuk mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini pada kulit adalah dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat.Perawatan kulit yang tepat tidak hanya mengacu pada perawatan hari itu juga mengacu pada perawatan malam. Tampaknya agak aneh merawat kulit selama malam tapi sebenarnya merupakan langkah yang sangat penting, terutama setelah usia 25 tahun.

Pada siang hari, kulit kita terkena banyak objek/zat yang dapat merusak kulit, kerusakan akibat sinar matahari, kerusakan akibat angin, suhu, polusi,dan lain-lain.

Di bawah ini adalah beberapa tips perawatan kulit tubuh di malam hari :

  • Membersihkan wajah setiap malam sebelum Anda pergi tidur.Hapus semua bekas make-up dari wajah Anda menggunakan remover make-up dan mencuci wajah Anda menggunakan pembersih ringan.
  • Menggunakan toner untuk menghapus semua jejak atau kotoran yang tersisa dan sisa make-up yang masih dapat ditemukan pada wajah setelah mencuci. 
  • Oleskan krim pelembab malam di kulit Anda agar kulit menjadi sangat lembap sehingga kulit dapat kembali penampilan muda itu dan elastisitas. 

Citra Night Whitening
Ada begitu banyak produk yang tersedia di pasar/toko untuk mencegah penuaan kulit salah satunya yaitu Citra Night Whitening.

Cahaya matahari serta polusi sepanjang hari bisa mengakibatkan kerusakan kulit. sebab itu pada malam hari kulit perlu pertolongan ekstra untuk melakukan perbaikan dirinya.

Minyak biji anggur adalah di antara rahasia kecantikan yang sudah dikenal sejak beberapa ratus tahun yang lalu untuk membuat kulit terlihat muda serta merasa lembut.Saat ini, citra menggabungkan 2 bahan alami bermanfaat didalam citra night whitening.

Minyak biji anggur dikenal memiliki kandungan antioksidant untuk menjaga kulit dipadu ekstrak mulberry yang dikenal menolong bikin kulit terlihat lebih putih.Body lotion ini di formulasikan spesial di waktu anda tidur saat malam hari, untuk kulit terlihat muda, cerah serta terasa halus.

Kesimpulan


Merawat kulit mungkin terdengar seperti pekerjaan 24 jam tapi sebenarnya bukan karena Anda hanya merawat kulit dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Setelah Anda melakukan hal tersebut dengan rutin dan menjadikan hal itu kebiasaan Anda maka merawat kulit akan terasa sangat mudah dan santai.

0 komentar:

Post a Comment

"Salman's Blog" © 2008 Template by:
SkinCorner