May 03, 2010

Bayern 'Juara', Van Gaal Banggakan Diri

Kekalahan Schalke atas tuan rumah Werder Bremen membuat Bayern Munchen hampir dipastikan meraih gelar Bundesliga Jerman ke-22, dan inilah reaksi dari tim Bayern.

Tiga gol yang diborong Thomas Muller ke gawang Bochum yang diikuti dengan kekalahan pesaing terdekat Schalke membuat Bayern kini unggul tiga poin dan memiliki selisih 17 gol lebih baik dengan satu pertandingan sisa.

Bayern pun secara normal sudah bisa memulai pesta sebagai Deutsche Meister juara Bundesliga, dan pelatih Louis van Gaal, yang posisinya terancam pada awal musim, kini boleh bangga berhasil meraih gelar juara liga di Spanyol, Belanda, dan kini Jerman.

Di laman resmi FC Hollywood, van Gaal menyatakan, "Kami telah mencapai target terpenting kami, menjuarai Bundesliga. Piala ini sangat berarti bagi saya. Tak banyak pelatih di Eropa cukup beruntung meraih juara di tiga negara berbeda. Saya sangat bangga. Kami ingin lebih banyak piala. Bayern adalah klub terbaik yang pernah saya tangani.
read more

Tentang pertandingan lawan Bochum sendiri, van Gaal berpendapat, "20 atau 25 menit pertama sangat luar biasa. Itulah permainan terbaik kami di Allianz Arena musim ini. Lalu kami tinggal menunggu apa yang dilakukan Schalke."

Sementara itu, pahlawan kemenangan Thomas Muller, yang kerap berganti posisi musim ini, menyatakan, "Beban berat di pundak kami hilang, karena kami akhirnya juara. Kami telah bekerja untuk ini sepanjang musim. Kami bangga dengan cara kami melakukannya sebagai tim dan keluar dari apa yang orang anggap sebagai krisis. Meraih gelar juara adalah hadiah adil bagi klub dan pemain."

0 komentar:

Post a Comment

"Salman's Blog" © 2008 Template by:
SkinCorner